Monday, October 7, 2013

Pilih Ayah Duluan

Kemarin sore waktu pulang kerja, seperti biasa gw langsung nyariin Hanif. Pas ketemu dia di kamar neneknya, langsung gw panggil dia dan mau peluk dia. Eh eh eh eh, si anak laki malah belok ke arah ayahnya sambil manggil "Ayaah ayaah" dan meluk ayahnya. Baru abis itu ke arah gw dan meluk gw. Haniiiiiiff, prioritasnya kok pilih ayah duluan siiiiiihhh??????

Oh iya, perkembangannya di umur 18 bulan ini udah banyak. Kosakata makin banyak, dan udah rajin niru-niru omongan kita. Kemarin diteriakin mbak di rumah karena dia mau ikutan masuk kamar mandi. Mbaknya teriak "Liciiiiiiiiiin" sambil pasang tampang gemes. Eh, Hanif ikutan teriak balik "Liciiiiiin" sambil ngikutin ekspresi mbaknya. Hahaha ^^;; Terus kalau naik turun tangga, sekarang ga mau lagi digendong, maunya jalan sendiri sambil dipegangin. Dan dia sering ingetin gw untuk mulai berhitung, satu, dua, tiga, dst sambil naik or turun tangga. Kalau gw bilang "Satuu", dia langsung nyambel "Duaaa". 3,4,5, dst dia baru bisa ngulangin omongan gw. Gaya banget dah :P

No comments:

Post a Comment