Monday, September 17, 2012

Kata Hati Anak Kita

Taken from milis Asiforbaby, abis baca ini, jadi kangen dan pengen peluk cium Haniiiiffff T___T

Psikolog Anak Indonesia

Semoga menjadi pelajaran:

1. Ibu/Ayah, jgn risau apa yg belum bisa kulakukan, lihatlah apa yg sudah bisa
kulakukan, lihatlah lebih banyak kelebihanku......

2. Ibu/Ayah aku memang belum bisa berhitung, tapi lihatlah aku bisa beryanyi &
selalu tersenyum ceria..

3. Ibu/Ayah, jgn keluhkan aku tidak bisa diam,lihatlah energiku ini,bukankah klo
aku jd pemimpin aku butuh energi sebesar ini

4. Ibu/Ayah jgn kau bandingkan aku dgn anak lain, lihatlah aku tidak pernah
membandingkanmu dengan ortu lain, aku hanya satu

5. Ibu/Ayah, jgn bosan dgn pertanyaan2ku, lihatlah besarnya rasa ingin tauku,
aku belajar byk dari rasa ingin tau...

6. Ibu/Ayah jgn bentak2 aku, lihatlah aku punya perasaan, seperti engkau jg
memilikinya, aku sdg belajar memperlakukanmu kelak...

7. Ibu/Ayah, jgn ancam2 aku, seperti engkau jg tdk suka diancam org lain,
lihatlah aku sdg belajar memahami keinginanmu

8. Ibu/Ayah, jgn lihat nilaiku yg rata2, lihatlah aku mengerjakannya dgn jujur
lihatlah aku sdh berusaha

9. Ibu/Ayah, aku memang blm bisa membaca, namun lihatlah aku bisa bercerita, pd
saatnya aku akan bisa, aku butuh engkau percaya..

10. Ibu/Ayah, aku memang krg ngerti. Matematika, tp lihatlah aku suka berdoa,
dan aku senang sekali mendoakan yg terbaik untukmu..

11. Ibu/Ayah, aku memang byk kekurangan, tp aku jg punya kelebihan, bantu aku,
agar kelak kelebihanku berguna bg sesama..

12. Ibu/Ayah, hubungan kita sepanjang Zaman, bantu aku mengenalmu dgn cara aku
belajar bgmn engkau mengenalku...

13. Ibu/Ayah, aku ingin mengenangmu sbg yg terbaik, ajari aku dgn lihatlah yg
terbaik dariku, shg aku bangga menyebut Namamu ..

14. Ibu/Ayah, semoga kita punya cukup waktu utk saling mengenal & memahami, aku
belajar melihatmu dari cara engkau melihatku.

No comments:

Post a Comment