Monday, October 7, 2013

Tangis Sedih Hanif

Pagi tadi setelah dadah sama Hanif di kamar bawah, dia cuek aja, mungkin karena dia pikir ibunya cuma mau ke dapur. Tapi pas lagi gembok pagar depan, tiba-tiba gw dengar suara tangisan Hanif dan dia sudah ada di pintu pagar yang barusan gw gembok.

Suara tangisnya sediiiih banget, dan raut wajahnya panik banget karena tahu mau ditinggal T_____T Haniiiiiiiiifffff T____T Dada gw langsung sesak. Sampai saat ngetik ini juga masih terasa. Duh, pengen banget rasanya bisa berhenti kerja dan dampingin dia tiap hari.Apa gw nekat berhenti aja ya ? >___<

4 comments:

  1. haduh jd ikut sedih gw... T__T
    gw udah hampir setahun di rumah nih, cuti unpaid. Jadwalnya sih Des masuk lagi tapi... gitu deh... masih bimbang. blog gw... hmmm jangan ditanya deh hehehe *malu*. btw happy birthday ya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry commentnya kok malah jd triple, jd yang 2 gw hapus

      Delete